Saturday, December 20, 2014

hidup.

Kehidupan itu layaknya perjalanan kereta api yang akan berhenti di setiap stasiun untuk beberapa saat sampai pada akhirnya nanti, dia akan berhenti untuk selamanya di stasiun terakhir.

Ada stasiun yang teratur, penuh warna, yang diisi dengan kebahagiaan, rasa senang, gembira dan penuh tawa. Tapi di balik keteraturan ada pula situasi yang kadang membuat sedih, marah & kecewa.

Tentunya tidak selamanya kita akan berada di satu perhentian saja. Kita akan berkelana lagi melalui rel kehidupan kita dan tiba di stasiun berikutnya.

Ketika tiba di perhentian lain, yang sedikit lebih kacau, awalnya selalu saja menjemukan, tapi di saat kita menanti di dalam kekacauan itu, kita bisa saja bertemu orang - orang yang menyenangkan. Mungkin saja orang itu bisa membawa kita bertemu orang-orang lain lagi dalam stasiun hidupnya, dan mengajak kita bertemu dengan impian kita dalam dunia nyata di waktu yang kita tidak pernah tahu.

Hidup memang penuh dengan strategi Maha Pencipta. Kita tidak pernah tahu akan bertemu dengan siapa lagi dan akan seperti apa bentuk dan situasi di stasiun berikutnya.

Saat ini, hari ini, saya hanya bisa bersyukur. 

wrote in my "green tinted sixties mind" mood .

No comments:

Post a Comment